Friday 5 February 2016

Membersihkan Noda Bolpoint Pada Baju Putih

<b:if cond='data:blog.postImageThumbnailUrl'> <meta expr:content='data:blog.postImageThumbnailUrl' property='og:image'/> </b:if>

Noda, itu yang sering kita dengar baik di televisi maupun di radio, tapi tunggu dulu yang akan kita bahas disini adalah noda pakaian bukan noda yang lain hehe. Bagi yang pernah merasakan dan masih mengenyam yang namanya bangku sekolah maupun kuliah pastilah kita sering banget kan melihat baju kita mungkin sengaja atau tidak terkena coretan maupun tumpahan bolpoin bukan.

Khususnya noda bolpoin pada baju putih seragam kita pasti terlihat sangat tidak nyaman bukan. Terkadang di sekolah maupun di kampus kita sering di jahilin oleh teman kita bukan. Nah dengan kejadian tersebut di atas jika kita terkena noda bolpoin adalah mencuci dengan deterjen bukan , iya setelah kering coba lihat apakah noda bolpoinya sudah hilang? tarang masih belum hilang bukan.

Maka dari itu saya ingin menyampaikan sedikit informasi bagaimana langkah dan tindakan agar noda tersebut hilang.Caranya sangatlah mudah  dan simple.

Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah rendam baju yang terkena coretan bolpoin tersebut setelah basah semuanya angkat cari dimana letak noda tersebut. Cukup dengan mengoleskan pasta gigi ( dianjurkan yang berwarna putih ) sampai rata lalu coba kucek perlahan lahan sampai terlihat hasilnya. Mudah bukan ?

Nah itu sedikit informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment