Wednesday 3 February 2016

Cara Melebatakan Rambut Secara Alami

Rambut indah siapa yang tidak mau, memiliki rambut halus, lebat dan berkilau. Semua orang pasti mendambakan hal tersebut. Apalagi bagi kaum hawa sangat mendambakan rambut yang lebat dan hitam tentunya. Kita sering melihat dan mendengar kebanyakan banyak dari orang yang rambutnya bermasalah. Dari yang rambutnya jarang, rontok sampai kebotakan. Nah sebelum hal terjadi saya akan berbagi informasi mengenai cara melebatkan rambut serta membuatnya lebih hitam berkilau.

Disini saya menjelaskan cara agar rambut lebat dan hitam menggunakan sari dari pohon pisang lebih tepatnya menggunakan sari atau getah dari bonggol pohon pisang. Wah apa bisa? kedengaranya itu mitos !. Tanapa disadari dan diketahui oleh kita bahwa sari dari batang pisang sangat berguna dan bermanfaat untuk rambut kita. Kandungan mineral sari bonggol pisang ini sangatlah bagus untuk menyuburkan rambut kita. Sudah teruji dan terbukti secara klinis mengenai kandungan mineral tersebut.



Lalu bagaimana cara memanfaatkan bonggol pohon pisang tersebut? Disini saya akan menganjurkan menggunakan bonggol dari pohon pisang kepok. Di indonesia pastilah tidak asing ditelinga kita bukan? Kita mencari pohon pisang yang sudah di tebang, dan masih menyisakan batang 1/4 atau setengah yang tentunya masih segar. Jikalau terpaksa bisa juga kita tebang pohon pisang yang masih hidup akan tetapi kasian kan kita tidak bisa mengambil buahnya :) .



Setelah kita mendapatkanya lalu potong pohon pisang tersebut hingga tinggal kurang lebih sampai pangkal pohon pisang tersebut. Kita akan melihat bonggol pisang tersebut bukan ? Nah itulah yang akan kita gunakan nanti jangan hawatir kita tidak akan mencabut bonggol pisang tersebut. Lalu bagaimana caranya? caranya sangatlah mudah yaitu dengan cara kita buat lubang atau seperti kawah begitu pada tengah tengah bonggol pisang tersebut. Tepatnya aresnya.Setelah selesai bersihkan permukaanya. Setelah itu kita tutup menggunakan daun pisang atau plastik juga bisa. Lalu kita diamkan semalam lalu kita lihat hasilnya besok.

Keesokan harinya mari kita lihat apa yang terjadi pada lobang yang kita buat kemaren, Iya lobang yang kita buat kemaren terisi air bukan?. Nah itulah yang nantinya akan kita gunakan untuk menyehatkan rambut kita. Kita bisa mengambil airnya lalu ditaruh di dalam tempat yang sudah anda siapkan.

Cara penggunaanya sangatlah mudah kita bersihkan dahulu rambut kita lalu gunakan sari bonggol pisang tadi sebagai minyak rambut, secara rutin dan teratur minimal 2 kali sehari maka lambat laun rambut akan hitam legam berkilau serta lebat. Mudah bukan? Dianjurkan sekali pakai jangan di simpan lebih dari semalam.

Selain membuat rambut kita menjadi subur sari dari bonggol pisang tersebut bisa membuat kulit kita menjadi lembab dan mencegah terjadinya kulit kepala kering yang berujung pada ketombe.

Mudah bukan ? tidah ad masalah yang tidak terpecahkan asal kita mau berusaha dan berdoa. Nah it cara sehat dan alami bagaimana membuat rambut kita lebih sehat hitam berkilau serta lebat. Mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment