Sunday 31 January 2016

Masak Daging Empuk Tanpa Presto Mudah

Daging empuk tanpa di presto apa mungkin? iya mungkin sekali. Kita sering kesulitan atau sering merasakan daging olahan yang kita masak masih sering alot, atau dengan kata lain masih kenyal dan sulit untuk di makan bukan.Padahal sudah kita masak kita rebus sampai berjam jam mungkin. tetapi daging yang kita rebus masih belum empuk juga bukan?. Ahirnya kita beralih ke presto yang memiliki alat tersebut tentunya. Pasti kita beranggapan tidak apa apa menggunakan presto tapi pada kenyataanya daging yang di masak menggunakan presto justru stuktur sama kandungan gizi didalam daging sangatlah jauh menurun.



 Atau mungkin anda pernah juga mendengar sekilas tentang cara membuat empuk daging menggunakan bodrex obat sakit kepala? konon katanya menggunakan bodrex  bisa membuat dagik menjadi empuk dan itu terbukti katanya.Tapi apakah kita tidak berfikir tentang resiko yang ditimbulkan, Jelas jelas bodrex obat sakit kepala malah di buat pengempuk daging. Sangat beresiko dampak sampingnya bukan? itupun dari bahan kimia.



Kita cuma tahu hasil yang kita dapatkan berupa daging empuk tapi membahayakan bagi tubuh kita. Nah disini akan saya memberikan sedikit informasi mengenai hal tersebut di atas. Disni saya akan menyarankan menggunakan cara yang alamiah yaitu ada beberapa cara di antaranya menggunakan pepaya muda dan menggunakan nanas muda.




Caranya menggunakan kedua bahan tersebut adalah sama yaitu dengan cara menambahkan potongan potongan pepaya muda kedalam rebusan daging yang kita masak,atau menggunakan  nanas tersebut. Tunggu selama kurang lebih 45 m maka lihat hasilnya. Atau menurut selera kita seberapa tingkat ke empukan daging tersebut. Mudah bukan ? tentunya kita sangatlah mudah untuk mendapatkan kedua bahan tersebut bukan. Selain aman tanpa efek samping kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli presto atau bodrek bukan.

Nah itu sedikit informasi yang bisa bagikan semoga bermanfaat untuk semuanya dan saya ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment